Aldhi Chandra
Selasa, 15 September 2020 - 21:19 WIB

Kembali Gerakkan Sineas Tanah Air, GoPlay Hadirkan 5 Judul Baru GoPlay Original

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - GoPlay, platform video on demand dari Gojek, bekerja sama dengan sineas terbaik Indonesia secara konsisten menghadirkan konten berkualitas melalui GoPlay Original. Konten berkualitas GoPlay Original kini juga telah menjadi pilihan masyarakat dalam menemani keseharian, ketika semua harus tetap berada di rumah guna mematuhi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mau pun daerah lainnya. 

Tenang, jangan sampai kehabisan ide mau nonton apa. Setelah peluncuran sejumlah konten di awal tahun ini, GoPlay kembali bersiap untuk menghadirkan serial GoPlay Original terbaru yang akan menyapa pengguna, setelah sebelumnya menghibur dengan ragam inovasi dan kolaborasi untuk mempersembahkan dan mendekatkan konten-konten terbaik nusantara. 

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan, “Sebagai wadah bagi para sineas berbakat tanah air, GoPlay berkomitmen menghadirkan konten premium bagi para pengguna setia Gojek dengan meningkatkan level serial lokal dengan menetapkan standar kualitas yang tinggi dalam storytelling dan produksi. Selama ini serial GoPlay Original kami seperti Gossip Girl Indonesia, Saiyo Sakato, Bukan Keluarga Biasa dan banyak lainnya telah mendapatkan hati di masyarakat, dengan terus menjadi serial paling favorit di GoPlay selama pandemi. Di tengah penerapan PSBB dan anjuran untuk tetap berada di rumah, masyarakat akan terus mencari hiburan online terbaru. Serial-serial GoPlay Original mendatang ini diharapkan dapat menemani hari-hari masyarakat saat harus di rumah saja.“

Beberapa judul GoPlay Original yang akan siap menyapa para pengguna sebentar lagi sebagai berikut:

Jadi Ngaji 

Sejalan dengan misi GoPlay dalam mengangkat industri perfilman Indonesia, kali ini GoPlay berkolaborasi dengan sutradara perempuan pendatang baru berbakat, Muthia Zahra Feriani. Mengangkat pengalaman pribadi Muthia, Jadi Ngaji menceritakan perjalanan Lukman (Shandy William), seorang gamer yang pusing tujuh keliling karena terbelit hutang. Untuk membayar hutang tersebut, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan Siregar) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an. Jadi Ngaji merupakan serial religi pertama GoPlay yang akan tayang pada 2 Oktober 2020 ini.

Work from Home

Saat ini semua orang pasti sudah sangat familiar dengan istilah work from home. Terinspirasi dari kondisi saat ini yang memaksa kebanyakan orang untuk beraktivitas dari rumah, serial GoPlay Work From Home ini akan mengangkat suka duka kerja karyawan sebuah rumah produksi selama menjalani physical distancing. Karakter karakter yang ditampilkan tentunya akan mewakili berbagai tipe karyawan yang harus menjalankan semua pekerjaan kantor dari jarak jauh. Sejumlah  aktor dan aktris seperti Andri Mashadi, Rachel Amanda, Shareefa Danish, Jerome Kurnia, Mike Lucock, dan Denny Weller akan hadir dalam serial yang dikemas dengan durasi yang cukup pendek ini. Work From Home dapat dinikmati di sela-sela kesibukan untuk menyegarkan kembali pikiran kamu. Serial ini akan segera hadir di GoPlay Indonesia pada 15 Oktober 2020.

Unprofessional Cooking Show

Sering kali ketika menonton acara masak memasak dengan koki, semua terlihat mudah. Nah, untuk kamu para penggemar reality show, GoPlay akan hadirkan acara masak-memasak dengan host yang bukanlah seorang koki, yaitu penyanyi Ary Kirana. Makanya serial ini diberi nama Unprofessional Cooking Show. Sepanjang serial ini, Ary akan mengundang teman-teman selebriti dan influencer untuk masak bareng. Lalu bagaimana dengan kita-kita yang jarang ke dapur, nih? Ikuti keseruan serial ini yang akan hadir di GoPlay Indonesia di bulan November 2020.

Mama Mama Millennial 

Tak kalah menariknya, bekerja sama dengan Starvision, serial Mama Mama Millennial hadir untuk kamu para Mamah Muda (MahMud) masa kini. Mama Mama Millennial menceritakan kehidupan lima sahabat Aira (Mikha Tambayong), Bilqis (Steffi Zamora), Chacha (Nasya Marcella), Debby (Rania Putri Sari), dan Eda (Taskya Namya) yang memutuskan menikah muda. Mereka kembali berkumpul setelah beberapa tahun merasakan lika-liku berumah tangga. Konten Mama Mama Millennial yang dibintangi oleh pemain-pemain ternama tanah air ini pastinya relatable banget bagi kamu yang baru berkeluarga. Nggak hanya untuk para ibu, konten ini juga bisa menjadi referensi bagi bapak-bapak untuk melihat tantangan apa saja yang dilalui seorang ibu sehari-hari lho. 

Gossip Girl Season 2

Serial satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi telah menjadi salah satu serial terfavorit pelanggan setia GoPlay. Gossip Girl Indonesia kembali lagi dengan season kedua. Melanjutkan perjalanan kisah cinta dan persahabatan Blair Hadiningrat (Jihane Almira), Serena Darsono (Amanda Rawles), Chicco Salim (Jerome Kurnia), Nathaniel Siregar (Arya Vasco), Danny Hakim (Baskara Mahendra), Jenny Hakim (Rayssa Dynta) dalam kehidupan remaja gemerlap ibu kota. Kembali menghadirkan Showrunner, sutradara, dan penulis naskah Gossip Girl Indonesia, Nia Dinata, Gossip Girl Indonesia season kedua ini tentunya nggak kalah seru. 

Sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, Jaga Keamanan (J3K) dari Gojek Group, kamu bisa menikmati hiburan dengan aman melalui GoPlay #dirumahaja. Tak hanya bagi pengguna, GoPlay berkomitmen untuk memastikan keamanan dan mengedepankan protokol kesehatan bagi para mitra sineas lokal selama keberjalanan proses produksi. 

Sasha menambahkan “Setelah awalnya sempat tertunda hingga pertengahan tahun, proses produksi sejumlah film dan serial kami lanjutkan dengan memastikan berlakunya protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai yang telah ditetapkan Pemerintah serta Asosiasi. Masa awal work from home pun dimanfaatkan oleh para penulis serial untuk melakukan kegiatan writing from home secara kolaboratif. Untuk terus tingkatkan industri perfilman tanah air, GoPlay akan terus berinovasi melalui ragam fitur teknologi dan inisiatif untuk terus menjadi wadah bagi karya-karya berkualitas talenta tanah air.”

Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS. Untuk pengalaman menonton yang lebih baik, GoPlay telah meluncurkan inovasi terbaru melalui fitur Cast yang membawa konten ke layar televisi. Untuk menikmati fitur Cast, pengguna GoPlay membuka aplikasi GoPlay dan klik tombol Chromecast (Android) atau AirPlay (iOS) di sudut kanan atas layar ponsel cerdas mereka. 

Selain serial terbaru ini, pengguna GoPlay juga bisa menonton episode pertama serial Gossip Girl Indonesia, Tunnel Indonesia, Saiyo Sakato, Namanya Juga Mertua, Filosofi Kopi The Series, dan Bukan Keluarga Biasa secara gratis di dalam aplikasi GoPlay. 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
16 jam yang lalu
Tinjau Longsor Majene, Kepala BNPB: Jalur Ulumanda Sudah Dapat Dilalui Kendaraan
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo meninjau lokasi longsoran material yang menutup jalur menuju lima desa di Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (20/1).
 
Nasional
22 jam yang lalu
Gempa M5,5 Guncang Maluku Tenggara, Tidak Berpotensi Tsunami
Gempa dengan kekuatan magnitudo 5,5 mengguncang Maluku Tenggara pada Rabu (20/1) siang pukul 11:28 WIB. Gempa tidak berpotensi tsunami.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Upaya Pelayanan Kesehatan Pascagempa M6,2 Sulbar
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia mempersiapkan dua pusat layanan kesehatan dalam melaksanakan pelayanan kesehatan pascagempa M6,2 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).
 
Nasional
22 jam yang lalu
Sebanyak 6.619 Jiwa Terdampak Banjir di Kabupaten Pekalongan
Sebanyak 6.619 jiwa terdampak banjir di Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah akibat hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Senin (18/1) pukul 19.00 WIB.
 
Nasional
19/01/2021 21:39 WIB
Hari Ini Tim DVI Polri Kembali Identifikasi Enam Korban SJ-182
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi enam jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kep. Seribu, Jakarta.
 
Nasional
19/01/2021 21:04 WIB
Curah Hujan Tinggi, Penyebab Banjir Bandang Bandang Di Puncak Bogor
 Banjir bandang menerjang Kampung Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (19/1/2021). Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Raditya Jati menjelaskan, banjir disebabkan karena hujan dengan intensitas tinggi.
 
Nasional
19/01/2021 20:53 WIB
Bencana Sulut dan Jabar Berlanjut, Bantuan BNI untuk Korban Banjir
Bencana banjir melanda berbagai wilayah di Indonesia, setelah Kalimantan Selatan, kali ini bencana tengah merundung Kota Manado, Sulawesi Utara dan Bogor, Jawa Barat.
Telkomsel