Aldhi Chandra
Jumat, 04 September 2020 - 19:01 WIB

Rayakan Hari Pelanggan Nasional di Era New Normal, Adira Insurance Bagi-Bagi Asuransi Gratis Melalui Digital Platform

Foto/Dok-AdiraInsurance/ECONOMICZONE
Foto/Dok-AdiraInsurance/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar program gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah untuk para Pelanggan. Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance, menegaskan, “Hari Pelanggan Nasional tahun ini
menjadi momentum berbeda karena situasi pandemi COVID-19. Kami menyadari situasi ini tidaklah mudah untuk kita semua, namun Adira Insurance melihat situasi ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus memberikan perlindungan dan selalu terkoneksi dengan Pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan yang berfokus pada digital.”

Kondisi masyarakat di tengah Pandemi dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang juga berdampak secara signifikan pada perubahan tren perilaku konsumen . Menurut riset Nielsen, sebanyak 50% masyarakat Indonesia mulai mengurangi aktivitas di luar rumah, dan 30% diantaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk lebih sering berbelanja online.

Adira Insurance melalui pengembangan di bidang digital menghadirkan berbagai layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim Apps dan Medicilin Mobile Apps yang memberikan kemudahan bagi Pelanggan untuk melakukan pengajuan klaim Autocillin dan Medicillin serta informasi bengkel maupun rumah sakit rekanan Adira Insurance.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan mengakses produk Adira Insurance melalui website penjualan dan berbagai online marketplace, hingga layanan online chat dan whatsapp dimana tim Adira Insurance siap untuk membantu Pelanggan mendapatkan perlindungan asuransi yang dibutuhkan. Inovasi digital ini merupakan upaya Perusahaan untuk semakin dekat dan memudahkan Pelanggan di berbagai situasi.

“Untuk itu pada perayaan Hari Pelanggan tahun ini kami berfokus pada konektivitas kami dengan Pelanggan melalui berbagai layanan digital Adira Insurance. Kami memberikan gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah bagi pelanggan yang membeli produk Adira Insurance apapun melalui website asuransiadira.com selama bulan September. Produk asuransi tipus dan demam berdarah tersedia bagi 200 Pelanggan pertama,” jelas Donni.

Asuransi Tipus dan Demam Berdarah memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Produk ini memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

“Dengan adanya pemberian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi. Kami yakin bahwa di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, konsumen semakin sadar pentingnya memiliki instrumen Proteksi,” Donni menambahkan.

Sebagai Perusahaan jasa, Pelanggan sangatlah penting. Adira Insurance memiliki budaya Customer Focus yang selalu meletakkan Pelanggan sebagai pusat perhatian dan acuan dalam menjalankan strategi bisnis. “Bagi kami satu-satunya cara untuk menjadi perusahaan yang fokus pada Pelanggan adalah dengan benar-benar menempatkan kebutuhan Pelanggan sebagai inti dari semua yang kami lakukan, baik dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta layanan prima yang berorientasi pada kepuasan Pelanggan,” tutup Donni.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Bisnis
25/09/2020 18:51 WIB
Neem: Rahasia alami Himalaya Since 1930 untuk melawan jerawat
Jerawat telah menjadi masalah yang paling banyak dialami wanita. Namun, menemukan solusi yang tepat untuk jerawat adalah masalah yang berbeda. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk menanganinya. Prosesnya yang panjang sering menyebabkan wanita merasa insecure dan mencari cara untuk…
 
Nasional
25/09/2020 14:30 WIB
Semakin Aman, Super App GoBiz Terus Jadi Andalan Mitra Usaha dengan Fitur Kelola Pegawai
Gojek kembali menjawab kebutuhan para mitra usaha dengan menghadirkan fitur Kelola Pegawai pada super app GoBiz (versi 3.19) - aplikasi manajemen bisnis untuk mitra usaha Gojek. Fitur Kelola Pegawai menambah lapisan perlindungan data usaha mitra, memudahkan pemilik usaha dalam mengelola…
 
Nasional
25/09/2020 14:26 WIB
Berbobot Ringan, Garmin Forerunner 745 Hadir dengan Fitur Berlimpah
Garmin Indonesia hari ini meluncurkan Forerunner 745, jam tangan GPS canggih bagi para pelari dan atlet triathlon yang membutuhkan perangkat pendamping saat berolahraga.
 
Nasional
24/09/2020 14:30 WIB
BRI Gandeng Startup Unicorn, Akselerasi Penyaluran KUR Digital
Sebagai terobosan mendukung UMKM agar bertahan dan bangkit dari pandemi COVID-19, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengakselerasi penyaluran Kredit Usaha Rakat (KUR) secara digital melalui kerja sama dengan eksosistem platform e-commerce dan ride hailing.
 
Nasional
24/09/2020 14:23 WIB
Pengguna Aplikasi MyPertamina Meningkat 800 Persen di Jateng dan Jogja
PT Pertamina (Persero) terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang aman sesuai dengan protokol Covid-19, salah satunya adalah mendorong pelanggan untuk menggunakan pembayaran non tunai melalui aplikasi MyPertamina.
 
Nasional
23/09/2020 22:54 WIB
Greenfields Meluncurkan Produk Susu Terbarunya
Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields hari ini meluncurkan produk susu terbarunya, Greenfields Fresh Jersey Milk, produk susu sapi Jersey pertama dan satu-satunya di Indonesia. Greenfields Fresh Jersey Milk terbuat dari 100% susu sapi Jersey segar yang diperah dan…
 
Nasional
23/09/2020 22:47 WIB
Menaker Ida: Hari ini Subsidi Upah/Gaji Tahap IV Cair
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, memastikan penyaluran subsidi upah/gaji tahap IV telah dicairkan bagi pekerja/buruh yang berhak menerima sesuai kriteria Peraturan Menteri Ketenagakerjaan RI (Permenaker) Nomor 14 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemberian Bantuan Pemerintah Berupa…
Dummy