Aldhi Chandra
Rabu, 02 September 2020 - 17:00 WIB

Hyundai dan BTS Luncurkan Hyundai IONIQ Sebagai Brand Khusus EV dengan lagu "IONIQ: I’m On It"

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Hyundai Motor Company dan boyband ternama BTS merilis lagu baru, "IONIQ: I’m On It," untuk merayakan peluncuran “IONIQ in charge of turning the world”, brand Hyundai yang didedikasikan untuk lini produk kendaraaan listriknya (EV). Setelah dirilis, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan akses untuk mengunduh lagu berdurasi penuh pertama BTS untuk Hyundai di situs resminya, www.hyundai.com/id/id pada 31 Agustus, pada pukul 11 malam . Sementara itu, video musiknya akan tayang perdana di channel YouTube resmi perusahaan (@Hyundaimotorsindonesia) pada 2 September mendatang.

Lagu brand "IONIQ: I’m On It" menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini. Lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan. Perasaan tersebut ditegaskan di bagian refrain ‘IONIQ takes me there.’ 'Video musik akan menampilkan konsep EV Prophecy terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Hyundai Motors Indonesia mewujudkan mobilitas masa depan Indonesia yang dimulai dengan mengembangkan ekosistem EV di tanah air, yang dimulai sejak akhir tahun lalu ketika HMID bersama Grab Indonesia memperkenalkan Hyundai IONIQ Electric yang  dioperasikan sebagai layanan mobilitas EV oleh perusahaan aplikasi super tersebut. Hyundai IONIQ Electric juga telah membuktikan eksistensinya di Indonesia dengan menjadi lebih dari sekadar transportasi ramah lingkungan bagi semua orang, tetapi juga berkontribusi dalam meringankan beban akibat pandemi Covid-19, seperti yang ditunjukkan pada akhir April 2020, ketika HMID dan Armada Khusus Transportasi Grab menyediakan bantuan transportasi tenaga medis dari tiga rumah sakit rujukan pengobatan Covid-19 di Jakarta.

“Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan IONIQ Electric di negara ini.” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia.

SungJong Ha menambahkan “Suara indah dan lirik lagu dari BTS juga menunjukkan seberapa jauh kami melangkah dengan visi kami, bahwa kami memang selangkah lebih maju ke dunia mobilitas ramah lingkungan. Kami menyadari bahwa masih ada keingintahuan yang kuat mengenai tampilan nyata ekosistem EV di Indonesia, dan untuk itu, kami bekerja sangat keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk EV HMID, dan memberikan gambaran yang lebih jelas untuk semua pihak tentang mobilitas masa depan. "

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi IONIQ dengan BTS lebih lanjut dapat berpartisipasi dalam kegiatan online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas. Pemutar musik berisi dua lagu - "IONIQ: I'm On It" dan pesan individu dari setiap anggota band.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 jam yang lalu
Greenfields Meluncurkan Produk Susu Terbarunya
Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields hari ini meluncurkan produk susu terbarunya, Greenfields Fresh Jersey Milk, produk susu sapi Jersey pertama dan satu-satunya di Indonesia. Greenfields Fresh Jersey Milk terbuat dari 100% susu sapi Jersey segar yang diperah dan…
 
Nasional
3 jam yang lalu
Menaker Ida: Hari ini Subsidi Upah/Gaji Tahap IV Cair
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, memastikan penyaluran subsidi upah/gaji tahap IV telah dicairkan bagi pekerja/buruh yang berhak menerima sesuai kriteria Peraturan Menteri Ketenagakerjaan RI (Permenaker) Nomor 14 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemberian Bantuan Pemerintah Berupa…
 
Nasional
8 jam yang lalu
Menaker Ida Ajak Mahasiswa Kembangkan Softskill dan Akhlakul Karimah
Memasuki era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan penggunaan teknologi pada otomasi dan pertukaran data secara cepat dalam segala aspek, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah meminta kalangan mahasiswa untuk terus mengembangkan soft skills dan akhlakul karimah. Karena kompetensi…
 
Nasional
8 jam yang lalu
Dukung Mitra UMKM Melaju Bersama, Gojek Beri Akses KUR Bunga 0 Persen dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Gojek kembali dipercaya menjadi mitra pilihan pemerintah untuk memfasilitasi kesempatan bagi para mitra usaha dalam mengakses program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk menjaga kelangsungan usaha di masa pandemi. Mitra usaha Gojek dapat mendaftarkan pinjaman KUR Super Mikro dengan Suku…
 
Nasional
11 jam yang lalu
Pertamina Lubricants Bantu Fasilitas Belajar Online Untuk Panti Asuhan
PT Pertamina Lubricants melalui salah satu pabrik pelumasnya Production Unit Jakarta (PUJ) menyalurkan bantuan fasilitas penunjang pembelajaran online untuk delapan panti asuhan di wilayah sekitar pabrik. Bantuan yang diberikan berupa 220 paket data, 2 modem internet, 10 alat eletronik…
 
Nasional
11 jam yang lalu
Sambut HUT ke-75 KAI, Tiket Kereta Api Diskon 25 Persen
PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon tiket sebesar 25 persen, sehingga pelanggan cukup membayar 75 persen dari harga normal.
 
Nasional
12 jam yang lalu
BirdKirim, Solusi Layanan Logistik dari Bluebird di masa PSBB
Bluebird sebagai solusi layanan transportasi menawarkan solusi atas kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah melalui program layanan logistik yaitu BirdKirim.
Dummy