Aldhi Chandra
Rabu, 02 September 2020 - 16:52 WIB

Luncurkan Kuota Ketengan Unlimited, Pelanggan Prabayar Telkomsel Semakin Nyaman Mengakses Media Sosial dan Streaming Video

Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Telkomsel terus bergerak maju memberikan nilai tambah di setiap produk dan layanan telekomunikasi serta solusi digital bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Komitmen tersebut kini diwujudkan dengan menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy) untuk mengakses aplikasi media sosial populer  YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Sekarang ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat akibat adanya keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi. Memahami hal tersebut, kami senantiasa terus berinovasi memberikan manfaat lebih pada produk dan layanan kepada pelanggan, yang kali ini diwujudkan dengan peluncuran paket Kuota Ketengan Unlimited. Kami berharap, paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media.”

Maka dari itu, Telkomsel menjadikan Kuota Ketengan Unlimited sebagai produk unggulan yang untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan konektivitas data yang dapat diandalkan melalui jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel, sekaligus menjadi penguat komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang customer-centric dari waktu ke waktu.

Kuota Ketengan Unlimited sendiri dapat digunakan pelanggan untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok. Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000. Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan dari Kuota Ketengan Unlimited. Selain memiliki kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun, paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal. Kemudian, saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut ketika pelanggan sedang membuka salah satu dari empat aplikasi tersebut untuk memberikan kenyaman lebih bagi pelanggan tanpa khawatir penggunaan kuota reguler lain yang dimiliki. Informasi lebih lanjut bisa diakses di www.telkomsel.com/KetenganUnlimited.

“Kini, media sosial tidak hanya menjadi sarana untuk berbagi aktivitas sehari-hari, namun juga bisa menjadi sumber informasi terbaru bagi masyarakat. Dengan begitu, kami juga berharap kehadiran paket Kuota Ketengan Unlimited akan semakin memberi nilai nilai tambah bagi basis pelanggan Telkomsel yang dalam beberapa tahun terakhir terus didominasi oleh pengguna data. Meski demikian, kami juga tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang seimbang bagi seluruh pelanggan melalui penyediaan layanan Legacy dan Data yang berpusat pada kebutuhan pengguna serta pembangunan infrastruktur berteknologi terkini di seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Nirwan.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
7 jam yang lalu
Presiden Jokowi Sampaikan Terima Kasih dan Apresiasi kepada Para Guru
Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para guru di seluruh pelosok Tanah Air.
 
Nasional
7 jam yang lalu
Tokoh Jayawijaya Minta Polisi Usut Fitnah Penganggu NKRI
Tokoh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Hengky Heselo meminta polisi mengusut kelompok berseberangan yang menyebarkan fitnah penganggu kesatuan NKRI melalui media sosial.papua
 
Nasional
27/11/2020 22:39 WIB
Koopssus TNI Laksanakan Operasi Pembebasan Sandera di Selat Malaka
Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M., secara langsung mengendalikan Satuan Aksi Khusus (Sataksus) TNI, melakukan tindakan untuk membebaskan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA) yang di sandera kelompok teroris di tiga tempat, yaitu…
 
Nasional
27/11/2020 22:24 WIB
Jelang Bulan Kasih, KKB Serang Patroli TNI
Untuk kesekian kalinya, Pasukan TNI yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah mendapatkan serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Tim Gabungan TNI yang sedang berpatroli untuk menjamin keamanan wilayah tersebut diserang KKB dari kelompok Egianus Kogoya di sekitar…
 
Nasional
27/11/2020 22:21 WIB
Apresiasi Dunia Usaha, Kemnaker Memberikan Penganugerahan Siddhakarya Tahun 2020
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melalui Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) memberikan penganugerahan Siddhakarya Tahun 2020 di Provinsi Bengkulu, Rabu (25/11/2020).
 
Nasional
27/11/2020 17:45 WIB
Konsisten Berinovasi, by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan
Telkomsel sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia sebagai penggagas brand by.U turut mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator. Pengumuman pemenang dilakukan secara daring dalam acara Marketeers XFest 2020 yang diselenggarakan…
 
Nasional
27/11/2020 17:39 WIB
BRI Pacu UMKM untuk Terus Berkembang
 Bank BRI terus mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar semakin tumbuh, berdaya saing, dan segera pulih dari masa sulit akibat pandemi Covid-19.
Telkomsel