EKA
Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:44 WIB

MAXstream Hadirkan Variasi Konten Spesial Terbaru, Mulai dari Reality Show, Konser Musik hingga Wisuda Online

Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - MAXstream, platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel, terus berinovasi menghadirkan ragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konsek musik hingga wisuda online yang siap menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia. Upaya tersebut memperkuat komitmen MAXstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi bagi pelanggan. Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi “Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram mengatakan, kehadiran beragam konten orisinal MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru yang tidak hanya menjadi perluasan koleksi konten dari MAXstream, namun juga memenuhi kebutuhan aktivitas gaya hidup digital pelanggan dengan menghadirkan konten hiburan digital berkualitas dengan ragam genre terlengkap,” tambah Crispin.

MAXstream terus perkuat eksistensi dalam industri hiburan digitak melalui inovasi berupa konten orisinal bergenre pendidikan pertama yang berjudul “Passion Project”. Tayangan berupa kelas online inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sdang populer di masyarakat, khususnya anak muda. “Passion Project” kini sudah tersedia hanya di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Konten terbaru lain dari MAXstream juga dihadirkan untuk dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia, yang mana diwujudkan dengan tayangan live streaming “Wisuda Online 2020”. Program spesial tersebut akan menjadi momen berkesan bagi para insan perguruan tinggi untuk merayakan kelulusan di situasi pandemi ini. “Wisuda Online 2020” didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab. Program spesial tersebut akan ditayangkan ekslusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping itu, MAXstream juga tetap menyajikan unsur hiburan berkualitas dalam ragam koleksi kontennya. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”. Acara ini merupakan momen bersejarah bagi penyanyi Melly Goeslaw dan musisi Anto Hoed untuk menampilkan hasil karya inspiratif bermusiknya selama 25 tahun dan akan tayang secara langsung di aplikasi MAXstream pada 28 Agustus 2020. Selain itu, MAXstream juga telah menyiapkan program lainnya yang memungkinkan pelanggan menikmati konser di tengah situasi penuh tantangan ini, mulai dari “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina” (tayang 4 September), “Konser The Baldys – Semesta Bercinta” (tayang 11 September), dan “Whoop Fest” (tayang 17 September).

Hiburan lainnya yang dihadirkan MAXstream sebagai konten orisinal terbaru adalah reality show berjudul “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi”. Dalam program ini, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar, akan berbagi cerita tentang interaktsi keluarga serta hobi unik hingga berbagai kisah inspiratif yang menghiasi keseharian mereka. “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” dapat dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia mulai 1 September 2020 hanya di aplikasi MAXstream.

Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati ragam tayangan MAXstream dengan mengakses paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB *363*465#. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://www.telkomsel.com/maxstream.

“Kami berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten. Ke depan, sebagai upaya Telkomsel menjadi “The Home of Entertainment”, MAXstream akan terus bergerak maju memperkaya koleksi konten, termasuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre, serta semakin membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air untuk menghadirkan beragam karya berkualitas yang dapat dinikmati melalui platform MAXstream,” pungkas Crispin.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
8 jam yang lalu
Presiden Minta OJK dan Pelaku Industri Keuangan Jaga Kepercayaan Pasar dan Masyarakat
Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi selama tahun 2020, kerja sama antara sejumlah pemangku kepentingan telah berjalan dengan baik. Mulai dari Kementerian Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, hingga Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
 
Nasional
9 jam yang lalu
Kunker ke Sumbar, Menaker Tinjau BLK Komunitas Thawalib Gunung Padang
Menteri Ketenagakerjaaan, Ida Fauziah, meninjau Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Thawalib Gunung Padang yang berlokasi di Pondok Pesantren Thawalib Gunung, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (17/1/2021).
 
Nasional
18 jam yang lalu
Sebanyak 42 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa M6,2 di Sulawesi Barat
Berdasarkan data per 15 Januari 2021 pukul 20.00 WIB, Pusat Pengendali Operasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana melaporkan jumlah korban meninggal dunia akibat gempa M6,2 yang terjadi pada Jumat (15/1), pukul 01.28 WIB atau 02.28 waktu setempat di Provinsi Sulawesi Barat menjadi…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Lebih dari Dua Puluh Ribu Jiwa Terdampak Banjir di Kalimantan Selatan
Sebanyak 21.990 jiwa terdampak banjir di Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan akibat hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan air sungai di Kecamatan Pelaihari meluap yang terjadi pada Minggu (3/1) pukul 10.30 WITA. Hal ini berdasarkan data yang dihimpun oleh Pusat…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Masa Transisi Perban Pembebasan Biaya Penempatan PMI Diperpanjang 6 Bulan, Kepala BP2MI Siap Mundur dari Jabatan Jika Tidak Berjalan
Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani menyatakan implementasi pembebasan biaya penempatan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) sesuai Peraturan BP2MI nomor 9 tahun 2020 tentang Pembebasan Biaya Penempatan PMI, akan diperpanjang masa transisinya…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Satgas Minta Tokoh Muda Ajak Kaum Milenial Sukseskan Vaksinasi
Sejumlah tokoh publik dari kalangan muda terlihat mengikuti vaksin perdana yang dimulai oleh Presiden Joko Widodo bertempat di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021). Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito menjelaskan, bahwa dilibatkannya generasi muda itu untuk mewakili…
 
Nasional
19 jam yang lalu
Ajang Balap Endurance “24H SERIES Powered by Hankook” Musim 2021 Resmi Dimulai
Ajang balap ketahanan (endurance race) 24H SERIES musim 2021 resmi dimulai kemarin, 14 Januari 2021. Seri balapan yang berlangsung selama 11 bulan ke depan ini dibuka dengan pertandingan perdana di Dubai selama tiga hari.
Telkomsel