Aldhi Chandra
Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:23 WIB

Rangkul Kalangan Affluent, Perkenalkan Asuransi Tambahan SMEX pada Smart Platinum Link

Foto/Dok-MSIGLife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-MSIGLife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (Bank BTN) memperkenalkan asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) untuk melengkapi produk perlindungan dan investasi Smart Platinum Link pada 13 Agustus 2020. Acara peluncuran dilakukan secara online oleh Gideon selaku Direktur Sinarmas MSIG Life dan Jasmin selaku Direktur Bank BTN.

Asuransi Tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) diluncurkan untuk memenuhi preferensi kalangan affluent Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih.1 Dalam hal ini, Malaysia, Singapura dan Thailand merupakan negara destinasi kesehatan yang utama.

Gideon selaku Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan,”SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Yang terutama, dengan fasilitas cashless dan tanpa deposit, nasabah tidak perlu ribet ketika menjalani pengobatan rawat inap di luar negeri.”

“Kami menyadari bahwa nasabah prioritas Bank BTN memiliki pertimbangan dan preferensi tersendiri dalam memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan akan penanganan kesehatan yang ideal serta mantap membangun kesejahteraan finansial masa depan keluarga. Kami percaya asuransi tambahan SMEX pada Smart Platinum Link akan menjadi pelengkap kebutuhan nasabah prioritas akan proteksi karena memberikan kenyamanan dalam menjalani perawatan dari tenaga medis dan rumah sakit terpercaya serta kemudahan pengobatan di mancanegara,” tutur Jasmin selaku Direktur Bank BTN.

Jasmin menambahkan,”Kehadiran asuransi tambahan SMiLe Medical Extra untuk melengkapi produk Smart Platinum Link, kami percaya dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan fee based income Bank BTN untuk kerja sama bancassurance konvensional yang nilainya cukup agresif.”

Asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) dan Smart Platinum Link tersedia di kantor cabang Bank BTN di seluruh Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
4 jam yang lalu
Greenfields Meluncurkan Produk Susu Terbarunya
Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields hari ini meluncurkan produk susu terbarunya, Greenfields Fresh Jersey Milk, produk susu sapi Jersey pertama dan satu-satunya di Indonesia. Greenfields Fresh Jersey Milk terbuat dari 100% susu sapi Jersey segar yang diperah dan…
 
Nasional
4 jam yang lalu
Menaker Ida: Hari ini Subsidi Upah/Gaji Tahap IV Cair
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, memastikan penyaluran subsidi upah/gaji tahap IV telah dicairkan bagi pekerja/buruh yang berhak menerima sesuai kriteria Peraturan Menteri Ketenagakerjaan RI (Permenaker) Nomor 14 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemberian Bantuan Pemerintah Berupa…
 
Nasional
8 jam yang lalu
Menaker Ida Ajak Mahasiswa Kembangkan Softskill dan Akhlakul Karimah
Memasuki era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan penggunaan teknologi pada otomasi dan pertukaran data secara cepat dalam segala aspek, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah meminta kalangan mahasiswa untuk terus mengembangkan soft skills dan akhlakul karimah. Karena kompetensi…
 
Nasional
8 jam yang lalu
Dukung Mitra UMKM Melaju Bersama, Gojek Beri Akses KUR Bunga 0 Persen dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Gojek kembali dipercaya menjadi mitra pilihan pemerintah untuk memfasilitasi kesempatan bagi para mitra usaha dalam mengakses program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk menjaga kelangsungan usaha di masa pandemi. Mitra usaha Gojek dapat mendaftarkan pinjaman KUR Super Mikro dengan Suku…
 
Nasional
11 jam yang lalu
Pertamina Lubricants Bantu Fasilitas Belajar Online Untuk Panti Asuhan
PT Pertamina Lubricants melalui salah satu pabrik pelumasnya Production Unit Jakarta (PUJ) menyalurkan bantuan fasilitas penunjang pembelajaran online untuk delapan panti asuhan di wilayah sekitar pabrik. Bantuan yang diberikan berupa 220 paket data, 2 modem internet, 10 alat eletronik…
 
Nasional
12 jam yang lalu
Sambut HUT ke-75 KAI, Tiket Kereta Api Diskon 25 Persen
PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon tiket sebesar 25 persen, sehingga pelanggan cukup membayar 75 persen dari harga normal.
 
Nasional
12 jam yang lalu
BirdKirim, Solusi Layanan Logistik dari Bluebird di masa PSBB
Bluebird sebagai solusi layanan transportasi menawarkan solusi atas kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah melalui program layanan logistik yaitu BirdKirim.
Dummy