Aldhi Chandra
Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:23 WIB

Rangkul Kalangan Affluent, Perkenalkan Asuransi Tambahan SMEX pada Smart Platinum Link

Foto/Dok-MSIGLife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-MSIGLife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (Bank BTN) memperkenalkan asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) untuk melengkapi produk perlindungan dan investasi Smart Platinum Link pada 13 Agustus 2020. Acara peluncuran dilakukan secara online oleh Gideon selaku Direktur Sinarmas MSIG Life dan Jasmin selaku Direktur Bank BTN.

Asuransi Tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) diluncurkan untuk memenuhi preferensi kalangan affluent Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih.1 Dalam hal ini, Malaysia, Singapura dan Thailand merupakan negara destinasi kesehatan yang utama.

Gideon selaku Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan,”SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Yang terutama, dengan fasilitas cashless dan tanpa deposit, nasabah tidak perlu ribet ketika menjalani pengobatan rawat inap di luar negeri.”

“Kami menyadari bahwa nasabah prioritas Bank BTN memiliki pertimbangan dan preferensi tersendiri dalam memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan akan penanganan kesehatan yang ideal serta mantap membangun kesejahteraan finansial masa depan keluarga. Kami percaya asuransi tambahan SMEX pada Smart Platinum Link akan menjadi pelengkap kebutuhan nasabah prioritas akan proteksi karena memberikan kenyamanan dalam menjalani perawatan dari tenaga medis dan rumah sakit terpercaya serta kemudahan pengobatan di mancanegara,” tutur Jasmin selaku Direktur Bank BTN.

Jasmin menambahkan,”Kehadiran asuransi tambahan SMiLe Medical Extra untuk melengkapi produk Smart Platinum Link, kami percaya dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan fee based income Bank BTN untuk kerja sama bancassurance konvensional yang nilainya cukup agresif.”

Asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) dan Smart Platinum Link tersedia di kantor cabang Bank BTN di seluruh Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
7 jam yang lalu
Presiden Jokowi Sampaikan Terima Kasih dan Apresiasi kepada Para Guru
Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para guru di seluruh pelosok Tanah Air.
 
Nasional
7 jam yang lalu
Tokoh Jayawijaya Minta Polisi Usut Fitnah Penganggu NKRI
Tokoh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Hengky Heselo meminta polisi mengusut kelompok berseberangan yang menyebarkan fitnah penganggu kesatuan NKRI melalui media sosial.papua
 
Nasional
27/11/2020 22:39 WIB
Koopssus TNI Laksanakan Operasi Pembebasan Sandera di Selat Malaka
Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M., secara langsung mengendalikan Satuan Aksi Khusus (Sataksus) TNI, melakukan tindakan untuk membebaskan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA) yang di sandera kelompok teroris di tiga tempat, yaitu…
 
Nasional
27/11/2020 22:24 WIB
Jelang Bulan Kasih, KKB Serang Patroli TNI
Untuk kesekian kalinya, Pasukan TNI yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah mendapatkan serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Tim Gabungan TNI yang sedang berpatroli untuk menjamin keamanan wilayah tersebut diserang KKB dari kelompok Egianus Kogoya di sekitar…
 
Nasional
27/11/2020 22:21 WIB
Apresiasi Dunia Usaha, Kemnaker Memberikan Penganugerahan Siddhakarya Tahun 2020
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melalui Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) memberikan penganugerahan Siddhakarya Tahun 2020 di Provinsi Bengkulu, Rabu (25/11/2020).
 
Nasional
27/11/2020 17:45 WIB
Konsisten Berinovasi, by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan
Telkomsel sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia sebagai penggagas brand by.U turut mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator. Pengumuman pemenang dilakukan secara daring dalam acara Marketeers XFest 2020 yang diselenggarakan…
 
Nasional
27/11/2020 17:39 WIB
BRI Pacu UMKM untuk Terus Berkembang
 Bank BRI terus mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar semakin tumbuh, berdaya saing, dan segera pulih dari masa sulit akibat pandemi Covid-19.
Telkomsel