Aldhi Chandra
Jumat, 14 Agustus 2020 - 07:52 WIB

Peluncuran eksklusif Adidas edisi khusus Star Wars dan City Pack di Lazada

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - May the force be with you, para penggemar sneaker dan Star Wars dari segala umur, karena Adidas, pemimpin global industri perlengkapan olahraga dari Jerman, bermitra dengan Lazada, pemimpin eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, untuk meluncurkan kolaborasi apik dalam rangka merayakan ulang tahun peluncuran sinema The Empire Strikes Back ke-40 dan koleksi spesial City Pack pada tanggal 14 Agustus.

Koleksi uniseks ini menghadirkan tokoh favorit dari serial Star Wars – Darth Vader, Stormtroopers, Luke Skywalker, Yoda, dan masih banyak lagi. Konsumen dapat juga mendapatkan koleksi desain langka NMD R1 terinspirasi dari Stormtrooper dan Top Ten terinspirasi dari C3PO, secara eksklusif di Lazada. Dikenal dengan gaya dan kenyamanan terbaik untuk sepatu kasual harian, baik orang tua maupun anak anak dapat memamerkan sepatu kekinian sebagai keluarga yang ingin totalitas dalam tampilan penuh gaya, nyaman, dan tahan lama.

Sebagai tambahan, dalam rangka merayakan Super Brand Day perdana Adidas di Lazada, ajang belanja heboh berdurasi 24 jam kali ini juga menampilkan koleksi khusus City Pack yang terinspirasi dari destinasi metropolitan di Asia Tenggara dan Asia Pasifik. Koleksi ini dapat menjadi sebuah bentuk kebanggaan dan penghormatan bagi kota-kota seperti Singapura, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Saigon / Ho Chi Minh, Manila, Osaka, Tokyo, Seoul, Hong kong, Taipei dan Sydney. Fitur unik pun dapat terlihat pada detil desain yang terletak di tumit koleksi ini, contohnya tulisan “Selamat Datang” khusus untuk edisi kota Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengubah hidup melalui kekuatan olahraga, Adidas meluncurkan toko online resmi LazMall di Lazada Indonesia pada bulan Oktober 2018 yang lalu. Kini Adidas flagship store di Lazada memiliki pilihan produk lebih dari dua kali lipat lebih banyak, sehingga konsumen memiliki kemudahan akses ke berbagai variasi produk,
semudah menggerakan jari jemari mereka. Catat promo menarik yang tersedia khusus ketika Adidas Super Brand Day, yaitu 14 Agustus 2020:

Diskon hingga 75% dengan pembelanjaan minimal 3 produk.

Nikmati diskon 33% untuk setiap pembelian 2 produk dan diskon 55% untuk pembelian 3 produk, dapatkan juga voucher tambahan pada hari tersebut.

Gratis ongkir untuk pesanan pada jam 02:00 dini hari hingga 09:00 malam di hari tersebut.

Penawaran eksklusif hanya di Lazada:
- Pre-sale untuk koleksi Adidas yang terinspirasi dari Star Wars dan koleksi Ultra Boost City Pack, menampilkan edisi khusus kota Jakarta.

- Pembelian produk khusus tersebut pada periode pre-sale (11 hingga 13 Agustus) mendapatkan diskon 20%, dengan tanda DP 20% dari nilai total pembelanjaan dan konsumen dapat membayar sisanya pada tanggal 14 Agustus.

Klik dan temukan koleksi keren di tautan di bawah ini:
https://pages.lazada.co.id/wow/camp/lazada/superserial/id/adidas-super-brand-day/MCP

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
25/09/2020 19:03 WIB
Prodia Scientific Day Bagikan Informasi Imunitas Ditengah Pandemi
Lebih dari 230.000 kasus positif Covid-19 terkonfirmasi di Indonesia dan diprediksi masih akan terus bertambah. Mengingat hingga saat ini vaksin dan obat khusus belum ditemukan, menjaga imunitas tubuh merupakan kunci penting agar terhindar dari virus corona jenis baru tersebut ataupun…
 
Bisnis
25/09/2020 18:51 WIB
Neem: Rahasia alami Himalaya Since 1930 untuk melawan jerawat
Jerawat telah menjadi masalah yang paling banyak dialami wanita. Namun, menemukan solusi yang tepat untuk jerawat adalah masalah yang berbeda. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk menanganinya. Prosesnya yang panjang sering menyebabkan wanita merasa insecure dan mencari cara untuk…
 
Nasional
25/09/2020 14:58 WIB
Tingkatkan Kualitas Layanan ke Masyarakat, Telkom Dukung Pertamina Genjot Digitalisasi SPBU di Seluruh Indonesia
PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia. Melalui digitalisasi ini, Pertamina dapat memantau kondisi stok Bahan Bakar Minyak (BBM), penjualan BBM serta transaksi pembayaran…
 
Nasional
25/09/2020 14:51 WIB
Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud RI untuk Kenyamanan Belajar Jarak Jauh
Telkomsel terus bergerak maju menunjukan konsistensi dalam mendampingi masyarakat di berbagi fase kehidupan, terutama untuk menghadirkan kemudahan aktivitas digital yang mendukung upaya adaptasi terhadap kebiasaan baru.
 
Nasional
25/09/2020 14:30 WIB
Semakin Aman, Super App GoBiz Terus Jadi Andalan Mitra Usaha dengan Fitur Kelola Pegawai
Gojek kembali menjawab kebutuhan para mitra usaha dengan menghadirkan fitur Kelola Pegawai pada super app GoBiz (versi 3.19) - aplikasi manajemen bisnis untuk mitra usaha Gojek. Fitur Kelola Pegawai menambah lapisan perlindungan data usaha mitra, memudahkan pemilik usaha dalam mengelola…
 
Nasional
25/09/2020 14:26 WIB
Berbobot Ringan, Garmin Forerunner 745 Hadir dengan Fitur Berlimpah
Garmin Indonesia hari ini meluncurkan Forerunner 745, jam tangan GPS canggih bagi para pelari dan atlet triathlon yang membutuhkan perangkat pendamping saat berolahraga.
 
Nasional
24/09/2020 14:30 WIB
BRI Gandeng Startup Unicorn, Akselerasi Penyaluran KUR Digital
Sebagai terobosan mendukung UMKM agar bertahan dan bangkit dari pandemi COVID-19, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengakselerasi penyaluran Kredit Usaha Rakat (KUR) secara digital melalui kerja sama dengan eksosistem platform e-commerce dan ride hailing.
Dummy