Aldhi Chandra
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 08:17 WIB

Promo Foodiskon GoFood Manjakan Pecinta Kuliner Indonesia

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara GoFood kembali memanjakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang #LebiHepi dengan promo Foodiskon yang sedang berlangsung hingga  29 September 2020. Dengan Foodiskon, pelanggan dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dengan diskon 25% serta potongan harga hingga Rp 50 ribu dari puluhan ribu resto favorit setiap hari. Selain itu setiap hari Senin, akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga Rp 75 ribu dari merchant pilihan. Sedangkan setiap setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50%.

Marsela Renata, Marketing Head GoFood Indonesia mengatakan, “Sejak awal tahun kami secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan setia seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik) yang sangat diminati pelanggan, terutama di masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru ketika banyak aktivitas dilakukan dari rumah. Dengan semakin diandalkannya layanan GoFood untuk berkuliner di masa tatanan hidup baru ini,promo Foodiskon hadir dimana pelanggan dapat lebih leluasa memilih menu favorit dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Yoshinoya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, dan Bakso Boejangan,.”

‘’Selain membuat pelanggan #LebiHepi, kami juga menggelar program ini sebagai cara untuk membantu mitra usaha GoFood terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi”, lanjut Marsela. Manfaat program promo terhadap bisnis mitra usaha kuliner ini terbukti dari studi Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada hari Senin, 3 Agustus 2020 lalu yang menyatakan bahwa 51% dari mitra UMKM kuliner menganggap periode promosi GoFood merupakan salah satu dukungan non-teknologi dari Gojek yang turut membantu UMKM bertahan di tengah pandemi.

“Pelanggan GoFood pun tidak perlu khawatir ketika memesan kuliner favorit karena GoFood terus mengajak para mitra kami untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan keselamatan mulai dari aspek higienitas untuk menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin ketika menyiapkan makanan di dapur, mengemas makanan dengan baik dengan segel pengaman, dilengkapi dengan kartu penanda suhu karyawan, hingga pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery) yang dilakukan oleh mitra driver yang secara rutin menjaga kebersihan diri dan kendaraan serta suhu tubuh yang sudah dicek.

Program Foodiskon hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Malang. Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Foodiskon untuk menemukan merchant kuliner favorit yang berpartisipasi.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
8 jam yang lalu
Prodia Scientific Day Bagikan Informasi Imunitas Ditengah Pandemi
Lebih dari 230.000 kasus positif Covid-19 terkonfirmasi di Indonesia dan diprediksi masih akan terus bertambah. Mengingat hingga saat ini vaksin dan obat khusus belum ditemukan, menjaga imunitas tubuh merupakan kunci penting agar terhindar dari virus corona jenis baru tersebut ataupun…
 
Bisnis
8 jam yang lalu
Neem: Rahasia alami Himalaya Since 1930 untuk melawan jerawat
Jerawat telah menjadi masalah yang paling banyak dialami wanita. Namun, menemukan solusi yang tepat untuk jerawat adalah masalah yang berbeda. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk menanganinya. Prosesnya yang panjang sering menyebabkan wanita merasa insecure dan mencari cara untuk…
 
Nasional
12 jam yang lalu
Tingkatkan Kualitas Layanan ke Masyarakat, Telkom Dukung Pertamina Genjot Digitalisasi SPBU di Seluruh Indonesia
PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia. Melalui digitalisasi ini, Pertamina dapat memantau kondisi stok Bahan Bakar Minyak (BBM), penjualan BBM serta transaksi pembayaran…
 
Nasional
12 jam yang lalu
Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud RI untuk Kenyamanan Belajar Jarak Jauh
Telkomsel terus bergerak maju menunjukan konsistensi dalam mendampingi masyarakat di berbagi fase kehidupan, terutama untuk menghadirkan kemudahan aktivitas digital yang mendukung upaya adaptasi terhadap kebiasaan baru.
 
Nasional
12 jam yang lalu
Semakin Aman, Super App GoBiz Terus Jadi Andalan Mitra Usaha dengan Fitur Kelola Pegawai
Gojek kembali menjawab kebutuhan para mitra usaha dengan menghadirkan fitur Kelola Pegawai pada super app GoBiz (versi 3.19) - aplikasi manajemen bisnis untuk mitra usaha Gojek. Fitur Kelola Pegawai menambah lapisan perlindungan data usaha mitra, memudahkan pemilik usaha dalam mengelola…
 
Nasional
12 jam yang lalu
Berbobot Ringan, Garmin Forerunner 745 Hadir dengan Fitur Berlimpah
Garmin Indonesia hari ini meluncurkan Forerunner 745, jam tangan GPS canggih bagi para pelari dan atlet triathlon yang membutuhkan perangkat pendamping saat berolahraga.
 
Nasional
24/09/2020 14:30 WIB
BRI Gandeng Startup Unicorn, Akselerasi Penyaluran KUR Digital
Sebagai terobosan mendukung UMKM agar bertahan dan bangkit dari pandemi COVID-19, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengakselerasi penyaluran Kredit Usaha Rakat (KUR) secara digital melalui kerja sama dengan eksosistem platform e-commerce dan ride hailing.
Dummy