Aldhi Chandra
Senin, 27 Juli 2020 - 23:26 WIB

Dengan Washer and Dryer, Mesin Cuci AQUA Japan Mampu Mengeringkan Hingga 100%

Foto/Dok-AquaJapan/ECONOMICZONE
Foto/Dok-AquaJapan/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Menjawab kebutuhan masyarakat urban perkotaan yang sibuk dengan berbagai aktivitas luar rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan produk mesin cuci FQD-105728QD dengan teknologi Washer and Dryer yang akan mempermudah aktivitas Anda ketika di rumah, terutama saat mencuci pakaian. Dengan teknologi Washer and Dryer, proses pencucian akan menjadi lebih simpel.

“Teknologi Washer and Dryer memungkinkan mesin cuci mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simpel. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembaban pada pakaian,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Mencuci pakaian sendiri di rumah mungkin bagi sebagian orang adalah aktivitas yang sederhana, tapi bagi masyarakat urban perkotaan bisa jadi hal yang cukup merepotkan. Terlebih jika mereka harus melakukan proses pencucian dari awal sampai akhir. Sampai tahap pengeringan pakaian.

“Untuk keluarga muda yang belum memiliki asisten tumah tangga, sementara mereka suami-istri bekerja, tentu mencuci pakaian sendiri di rumah bukanlah hal mudah. Dengan hadirnya fitur Washer and Dryer, proses pencucian akan menjadi lebih simpel, tidak perlu menunggu lama untuk proses pengeringan pakaian,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman

Selain menghemat waktu,  teknologi Washer and Dryer ini juga akan sangat berguna saat musim hujan tiba. Karena kita jadi tidak perlu lagi khawatir pakaian akan sulit kering dan menimbulkan bau tak sedap.

“Juga tidak perlu khawatir akan kehabisan pakaian karena pakaian sulit kering di saat musim hujan,” kata pria yang juga akrab disapa Rian tersebut.

Selain dilengkapi teknologi Washer and Dryer, mesin cuci FQD-105728QD juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Dosing dan DD Inverter Motor. Fitur Smart Dosing yaitu teknologi yang menjamin kenyamanan dalam menentukan penggunaan detergen berdasarkan tingkat kotoran, jumlah cucian dan pemilihan waktu.

“Dengan fitur ini mencuci pakaian lebih ramah lingkungan, karena mampu menghemat penggunaan detergen dan juga pewangi,” kata Rian

Sedang dengan teknologi DD Inverter, menurut Rian, mesin cuci akan mampu meningkatkan efisiensi dan menghemat energi hingga 30%. Selain itu, suara dari mesin cuci juga lebih senyap saat proses pencucian.

“Sehingga Anda dapat tetap merasa nyaman, saat proses pencucian berlangsung,” kata Rian.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18/09/2020 20:25 WIB
BNN Gandeng BRISyariah Terkait Penyediaan Belanja Pegawai dan Jasa Perbankan
Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia menggandeng PT Bank BRIsyariah Tbk dalam rangka penyediaan layanan belanja pegawai dan layanan jasa perbankan
 
Nasional
18/09/2020 20:01 WIB
Uni Eropa-Indonesia Tegaskann Kembali Komitmen Pengembangan Kapasitas Dan Pertumbuhan Ekonomi Hijau
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) bersama Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia H.E. Vincent Piket (kiri) meluncurkan EU-Indonesia Cooperation Publication 2020 secara virtual di Jakarta, Kamis (17/9).
 
Nasional
18/09/2020 19:58 WIB
Dengan Lapisan Blue Fin, Pendinginan AC AQUA Japan Lebih Efektif
Pandemi Covid-19 belum berakhir. Vaksin dan obat yang tepat pun belum ditemukan. Menghabiskan waktu dengan berkegiatan di rumah menjadi pilihan paling aman agar terhindar dari bahaya virus. Untuk mendukung kenyaman saat berada di rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan…
 
Nasional
16/09/2020 20:17 WIB
Lima BUMN Tandatangani MoU Pengembangan “Indonesia Hotel Chain”
Dalam rangka menjadikan BUMN sebagai institusi bisnis yang kompetitif, salah satu inisiatif yang akan dilakukan adalah mengintegrasikan dan mengoptimalisasikan hotel-hotel milik BUMN.
 
Nasional
16/09/2020 20:14 WIB
Bandara Soetta Dinilai Jadi Salah Satu Bandara Paling Aman dari Covid-19
Berdasarkan evaluasi lembaga global Safe Travel Barometer, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai salah satu bandara di dunia dengan rating tertinggi dalam penerapan protokol kesehatan dan keamanan dalam mencegah penyebaran COVID-19.
 
Nasional
16/09/2020 20:10 WIB
Biaya Rapid Test di Delapan Bandara Angkasa Pura I Turun Jadi Rp85.000
PT Angkasa Pura I (Persero) menurunkan biaya layanan rapid test di Delapan bandara kelolaaannya menjadi Rp85.000 dari sebelumnya berkisar antara Rp150.000 hingga Rp200.000. Hal ini dilakukan untuk semakin memudahkan para pengguna jasa yang akan melakukan perjalanan udara.
 
Nasional
15/09/2020 21:24 WIB
Pandemi Melanda, Pengembang Masih Aktif Bangun Proyek
Pandemi covid-19 telah melanda Indonesia selama 5 bulan terakhir, namun belum menunjukan tanda penurunan jumlah kasus hingga saat ini. Meski begitu, pelaku usaha Properti tampaknya tidak mau pasrah dengan keadaan.
Dummy