I.E.K
Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:17 WIB

Dua KA Tujuan Bandung Tetap Beroperasi Pada Hari Senin dari Stasiun Gambir

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api (KA) menuju Kota Bandung pada hari Senin, PT KAI Daop 1 kini menjalankan 2 KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir. Namun, Calon penumpang yang akan memanfaatkan jasa KA Argo Parahyangan harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

“Jadwal KA Argo Parahyangan yang tetap beroperasi pada hari Senin yaitu KA 46 Argo Parahyangan (relasi Gambir-Bandung), Berangkat Stasiun Gambir pukul 17.45 WIB, dan berangkat Stasiun Bekasi pukul 18.18 WIB. Kemudian, KA 48 Argo Parahyangan (relasi Gambir-Bandung) yang berangkat Stasiun Gambir pukul 18.45 WIB, dan berangkat Stasiun Bekasi pukul 19.18 WIB,” kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa di Jakarta, Sabtu (11/7).

Kebijakan perjalanan tersebut sementara berlaku untuk bulan Juli 2020, selanjutnya evaluasi akan terus dilakukan. “Jika kedepannya terdapat penyesuaian pola operasi maka seluruh perkembangan pengoperasian KA Jarak Jauh akan disampaikan kembali secara resmi,” jelasnya.

Dirinya menekankan bahwa Informasi perjalanan KA dapat diketahui melalui saluran resmi milik PT KAI (Persero) diantaranya aplikasi KAI Access, website resmi, Contact Center 121 line (021)121, Layanan pelanggan cs@kai.id dan Sosial media @keretaapikita @kai121.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
4 jam yang lalu
Konsisten Berinovasi, by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan
Telkomsel sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia sebagai penggagas brand by.U turut mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator. Pengumuman pemenang dilakukan secara daring dalam acara Marketeers XFest 2020 yang diselenggarakan…
 
Nasional
4 jam yang lalu
BRI Pacu UMKM untuk Terus Berkembang
 Bank BRI terus mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar semakin tumbuh, berdaya saing, dan segera pulih dari masa sulit akibat pandemi Covid-19.
 
Nasional
4 jam yang lalu
Pertamina Lantik Corporate Secretary Baru
Pasca restrukturisasi organisasi, perombakan organisasi dan SDM terus dilakukan Pertamina sebagai upaya optimalisasi potensi sekaligus pembinaan karir pekerja.
 
Nasional
9 jam yang lalu
Kalahkan 32 Perusahaan Global, BNI Jadi Pengembang API Portal Terbaik
Dalam mendukung strategi bisnis PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk Go Global dan Go Digital, tim BNI API Digital Services ikut serta dalam ajang DevPortal Awards 2020 yang merupakan ajang penghargaan yang diperuntukan bagi Portal API terbaik ditingkat internasional.…
 
Nasional
26/11/2020 20:10 WIB
Kerja Sama Prodia dan Good Doctor, Permudah Akses Layanan Kesehatan bagi Masyarakat Indonesia
PT Prodia Widyahusada Tbk (kode saham: PRDA) bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menyediakan pemeriksaan kesehatan yang dapat dipesan melalui layanan telemedis Good Doctor. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi jutaan masyarakat…
 
Nasional
26/11/2020 19:35 WIB
Kepala Suku di Papua Gelar Upacara Bakar Batu 1 Desember 2020
Memasuki bulan Desember yang merupakan bulan cinta kasih untuk menyambut perayaan Natal tahun 2020, para Kepala Suku di Papua akan menggelar Upacara Adat Bakar Batu dengan menyembelih babi di wilayahnya masing-masing. Upacara Adat Bakar Batu ini merupakan salah satu kearifan lokal…
 
Nasional
26/11/2020 16:54 WIB
Mei Herianti Disiksa Keji, Kepala BP2MI Ini Kejahatan sekaligus Penghinaan kepada Negara kita
Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) merespon penyiksaan kepada PMI atas Mei Harianti, 26 tahun yang bekerja sebagai Penata Laksana Rumah Tangga (PLRT) di Malaysia.
Telkomsel